Kamis, 28 Mei 2015

Film Wajib Bagi Peminat Bidang Pasar Modal + DOWNLOAD

Karir dipasar modal merupakan karir yang menarik dan perlu disertai kemampuan yang menyeluruh karena bidang ini membutuhkan skill analisa yang baik, seperti manajer investasi, analisis aksi korporasi, merayu bin negoisasi dan administrasi pemegang saham agar mau IPO (membagi kepemilikan saham ke orang lain melalui penjualan saham baru), etc.

Namun, teknisnya pada negoisator oleh  Direktur yang  segala administrasi diurus berikutnya. Nah, peran investment banker disini diperlukan karena ada hal lain yang tidak bisa ditangani sendiri. oleh sebab itu, seorang investment banker harus jago menjadi negoisator.

DEAR ENEMY merupakan sebuah film menarik  dan merefleksikan penjelasan seluruh aktivitas  menjadi investment banking.

Sinopsis yang saya kutip dari pak Rudiyanto (Head of Operation and Business Development PT. Panin Asset Management dan Pengamat Pasar Modal) :


Film ini disutradarai dan dimainkan oleh Xu Jinglei (Aktris) ini adalah film terbaik tentang keuangan yjika dibandingkan dengan Film keuangan Hollywood sekalipun. Film ini menceritakan kisah cinta komedi yang dilatarbelakangi tentang bagaimana seorang investment banker akan bertindak untuk mendapatkan deal merger suatu perusahaan. Alur ceritanya terasa begitu nyata sampai saya berpikir ini kisah nyata yang difilmkan. Bagaimana aksi spionase bisnis, negosiasi ke pemegang saham, taktik public relation digunakan dalam suatu deal bisnis.

Dalam film tersebut, ada dialog menarik yang mungkin bisa digunakan sebagai acuan berapa sebenarnya gaji seorang investment banker di Hong Kong (entah benar atau tidak) – saat ditanya bosnya apakah benar dia sudah tidak tidur selama 48 jam karena proyek merger, salah satu aktor berkata “Kerja baru beberapa tahun gaji jutaan dollar HKD (1 HKD = Rp 1350), kalau dinas selalu naik business class dan tinggal di hotel bintang lima, jadi orang seperti kami memang pantas tidak istirahat”. Film ini juga masih sering diputar di Celestial Movies jika anda berlangganan TV Kabel.

LINK DOWNLOAD; 

SUBTITLE INDONESIA ATAU ENGLISH:
http://subscene.com/subtitles/dear-enemy-dual-crisis

Film Lain, seperti Wall Street, etc.

0 komentar:

Posting Komentar

Yuk, sampaikan komentarmu, Bebas Berkomentar Kok Asalkan TIDAK SARA !