Rabu, 28 September 2016

Politisi Muda PAN: Agus – Sylvia Bakal Bikin Keok Pesaingnya

Wasekjen PAN, Dipo Ilham menilai pasangan Agus – Sylvia sebagai kombinasi bagus menuju gelanggang Pilgub Jakarta 2017. Dimana kepemimpinan Agus semakin teruji semenjak dirinya ditempa di dunia kemilitiran.  Sedangkan sisi Agus yang kurang berpengalaman di birokrasi, di lengkapi oleh Sylvia yang memiliki pengalaman kuat di tataran birokrasi yang sudah tak diragukan lagi kepiawaiannya.

“Sudah jelas Agus dan Sylvia layak diunggulkan. Selain mereka cerdas dan terbukti lulus dari sejumlah dari universitas ternama serta berpredikat memuaskan, juga mereka saling melengkapi satu sama lain baik kepemimpinan maupun urusan birokrasi,” ucapnya.

Menurutnya, Agus layak mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemimpin baru Jakarta. Sadar akan tuntutan persoalan kebagsaan dan profesionalisme, Agus juga mengembangkan potensi dirinya dari segala lini mulai dari pendidikannya hingga dipercaya menjadi pembicara aktif di forum internasional. Agus juga menjadi bukti kerberhasilan mengawal terlahirnya Universitas Pertahanan.

“Masih ragu sama Agus? Agus bukan tiba-tiba muncul saja, dirinya sadar dan telah menempa kemampuannya. Bahkan ia sampai dipercaya aktif di forum-forum internasional loh. Juga ia menjadi saksi akan kelahiran Universitas Pertahanan,” ujarnya.

Belum lagi, kata Dipo, dari segi sosial, yakni gender dan etnis dirinya melihat hal ini sebagai penambah daya gedor pasangan tersebut lantaran Sylvia asli perempuan darah betawi. Artinya, pasangan ini memang benar-benar akan menjadi paket kejutan yang bakal dipilih warga Jakarta.

“Mereka (Agus-Sylvia) dapat dibilang mewakili model pasangan kekinian yang bakal mengejutkan publik Jakarta dan membuat keok pasangan lainnya,” tutup Dipo.

0 komentar:

Posting Komentar

Yuk, sampaikan komentarmu, Bebas Berkomentar Kok Asalkan TIDAK SARA !